Peluang Usaha Menjanjikan Untuk Pemula

Untuk para pemula usaha tentu cukup sulit untuk menjalankan slah satu bidang usaha. Karena terbatas nya pengalaman seseorang hingga membuat khawatir untuk membuat sebuah usaha. Dan juga bagi pemula modal untuk sebuah usaha juga menjadi kendala. Dalam membuat usaha yang apaling di butuhkan ialah pengalaman pengusaha, jika kita tidak memulai mulai kapan kita bisa mendapatkan pengalaman untuk menuju sebuah kesuksesan.

Berikut merupakan usaha yang cocok untuk peluang usaha bagi pemula ialah:

  1. Membuka warung

Usaha awal bisa di buat dengan membuka warung keci kecilan di daerah sekitar tempat tinggal kita. Tetapi jang diremehkan dulu , karena warung yang menjual keperluan sehari hari secara grosir dan eceran bisa menghasilkan jutaan per harinya.

Walaupun kecil tetapi bisa memenuhi kebutuhan sehari hari nya. Dan juga tidak tertutup kemungkinan bahwa warung kecil kecilan bisa berkembang mejadi sebuah warung yang berkembang besar.

  1. Usaha jualan pulsa atau konter

Berjualan pulsa merupakan usaha yang sangat mudah bukan ? maka dari itu usaha ini sangat cocok untuk di jalankan untuk pengusaha pemula. Hanya dengan memanfaatkan halaman rumah dan sejenisnya  sudah bisa membuka sebuah usaha yang menguntungkan. Target awal dari usah tersebut tidak lah sulit , karena tetangga ,keluarga pasti membutuhkan nya.

Mungkin profit nya tidak begitu menarik ,tetapi untuk pemula bisnis anda sangatlah cocok. Dan pemula hendak nya tidak begitu memperhatikan keuntungan atau laba yang besar sekaligus, jadikan usaha kecil kecilan itu sebagai pengalaman. Dengan berjalan sedikit demi sedikit bisa membawakan keuntungan yang besar nanti nya. Keuntungannya akan bertambah jika kita terus berusaha dan berupaya .

Dan tahapan yang tingii dari jualan pulsa ini akan mengahsilkan ke untutungan yang besar. Contohnya bisnis server pulsa yang dapt menjual ribuan transaksi pada setiap hatinya.

  1. Usaha parfum isi ulang

Usha jualan parfum ini cukup menjadi pilihan masyarakat dan bisa di jalankan oleh siapa saja. Terkhusus nya bagi pemula. Konsumen pasti menginginkan tubuhnya harum sepanjang hari.

Mejalankan usaha ini tidaklah sulit, karena usaha ini akan di perlukan lokasi yang strategis , setidaknya di pinggir jalan yang banyak di lalui. Akan tetapi usaha ini tidak memerlukan temapat atau ruangan yang  besar.

  1. Bisnis makanan atau camilan

Bisnis ini tidak memerlukan temapat yang besar dan strategis , karena bisa di jalankan d rumah saja. Berjualan ini juga bisa di lakukan dengan bekerja sama dengan pemilik warung atau toko sekitar lingkungan kita. Biasanya sistem ini dinamakan sistem titip jual, yang mana kita menitipkan barang atau makanan ke warung tersebut dan akan di hitung jumlah yang laku dan yang tidak terjual pada waktu berikutnya.

  1. Bisnis online dropshiper

Bisnis ini bergerak di bidang online dan dengan cara dropship  yaitu menjual produk orang lain dengan harga yang selisih dan menjadi keuntungan kita. Pada sistem ini hanya di perlukan foto produknya saja. Karena jenis bisnisnya ini online. Pengiriman barang nya melalui jasa kurir dengan pemilikan produk atas nama kita.

  1. Usaha laundry

Usaha laundry ini mempunyai sedikit modal dan lokasi yang strategis. Sasaran utama nya yaitu rumah tangga, dan anak kos-kosan. Jasa laundry ini juga di butuhkan setiap hari. Dan modal usaha laundry ini tidak besar bisa di katakan pada skala yang menengah.

Intinya usaha laundry ini memiliki lokasi yang strategis dan pelayanan yang baik kepada konsumen.

 

Penulis : Wini

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...