Garuda Kasir, Teknologi Baru Aplikasi Kasir Masa Kini

Di dunia digital sekarang , sangat lah mementingkan hal yang manual dalam berbagai hal yang tentu bisa di katakan otomatis dalam teknologi. Hanya saja kita tidak perlu repot dalam mengelola usaha kita. Kita tidka perlu khawatir dan pusing untuk masalah laporan dalam keuangan di setiap bulannya. Kita tidak perlu repot dalam berbisnis apa pun.

Kita juga harus mengenal apa itu garuda kasir dan apa saja aplikasi yang terdapat dalam aplikasi garuda kasir tersebut.  Garuda Kasir adalah aplikasi kasir yang telah handal untuk merupakan bentuk produk di Garuda Cyber Indonesia yang merupakan software Development yang berpusat di kota Pekanbaru Riau. Garuda Cyber Indonesia atau GCI yang telah berhasil dalam menularkan berbagi produk yang bermerek dan berkualitas baik.  Umumnya orang Indonesia yang khusus dalam masyarakat Riau telah beranggapan produk IT ini bagus hanya berasal di tanah Jawa, contohnya Jakarta , Bandung dan Jogja. Mindset orang Riau memang pesimis dalam hal yang seharusnya telah diubah.

Ada beberapa fitur kelebihan dalam Garuda Kasir ini:

  1. Back up data yang online
  2. Cetak barcode yang otomatis
  3. Harga yang Multi
  4. Fitur barang yang telah laris
  5. Hutang dan Piutang
  6. Excel dan pdf
  7. Support kepada manajemen data yang besar
  8. User friendly
  9. Sistem paket
  10. Good service
  11. Yang termurah
  12. Garansi untuk 1 tahun
  13. Support untuk 2 komputer

Baca Juga : Jual Aplikasi Kasir di Padang

Garuda kasir juga cocok digunakan di berbagai bisnis, diantaranya;

  • Cafe
  • Butik
  • Toko retail
  • Minimarket
  • Toko harian
  • Toko handphone
  • Toko elektronik
  • Apotek

Point of Sales

Kita juga harus mengenal apa itu dalam point of sales ini kita bisa menggunakan untuk transaksi di penjualan yang retail dalam bisnis kita sendiri. Di sistem ini kita dilengkapi dengan fitur untuk mengelola bermacam-macam diskon dan yang lainnya.  Dalam sistem ini POS yang telah merupakan perangkat komputer di mesin kasir tapi di saat di komputer kita menggantikan dengan tablet pintar di berbagai sistem operasi Android yang lebih ringkas dan tidak lagi digunakan di kabel atau wireless.  Dalam hal ini belum terlalu banyak masyarakat mengenal sistem POS ini , tapi dengan digunakan sistem Pos , sistem di manajemen usaha yaitu akan di bantu.

Manfaat Point of Sales

Di gunakan untuk sistem POS , kita tidak perlu lagi memantau persediaan di komoditas. Sistem POS ini bisa memberikan anda bentuk rangkuman informasi. Software POS juga mencatat bentuk penjual di setiap detiknya dan mencatat persediaan yang terus diperbarui.  Dalam sistem POS ini kita juga bisa membayar satu  dan menghitung ulang stok dan menganalisa persediaan yang detail dan barang yang kurang tersedia. Kalau kita mempunyai satu usaha yang maka sistem POS ini yang pasti sangat memudahkan kita. Kita tidak perlu bolak balik dari satu lokasi dan lokasi lain , karena sistem POS ini bisa melacak persediaan yang di lakukan dalam sistem usaha anda.

Baca Juga : Aplikasi Kasir Terbaik, Garuda Kasir

Keuntungan Menggunakan Point of Sales

Jika anda tertarik untuk menggunakan sistem ini Pos di usaha ini kita akan tau keuntungan apa saja yang akan didapatkan dalam menggunakan POS ini.

Bisa mempermudah transaksi kartu kredit

Dalam penggunaan kartu kredit kita sangatlah  berkembang pesat. Hadir di setiap pembayaran yang telah menggunakan kartu kredit. Dalam menggunakan ini usaha akan lebih mudah. Sistem POS bisa melacak semua rupiah yang telah dihasilkan di produk anda, juga bisa membantu prosesor dalam kartu kredit. Server POS akan di tanggung jawabkan untuk mencatat di setiap penjualan dan hingga akan mengurangi kemungkinan terjadinya kasus pencurian di dalam resto atau cafe anda.

Memberikan kemudahan komunikasi antara staf di dapur dan pelayan

POS juga bisa membantu alur komunikasi di antar dapur dengan staf pelayan dalam bentuk sederhana. Pesanan bisa juga di unggah untuk melalui komputer di nantinya akan tersambung ke printer dapur dan list pesanan yang bisa di cetak langsung.

Bisa melakukan Pembukuan

POS  juga bisa menolong anda dalam mempersiapkan untuk sistem untuk pengajian. Dalam POS ini kita juga bisa mengatur segala macam dan urusan yang operasional di hari usaha anda dikarenaka POS bisa berperan dalam  akuntan yang berperan pribadi untuk mengatur laporan laba dan rugi nya.

Baca Juga : 

Start-Up Penyedia Layanan Point Of Sales

Dalam bentuk jumlah yang start-up lokal yang telah banyak penyediaan dalam sistem POS yang sederhana yang bisa di jangkau, dan di manfaatkan untuk teknologi yang terkini seperti Cloud, Tablet, dan juga perangkat lain.

Salah satu start-up yang menyediakan aplikasi kasir atau POS ini adalah Garuda Cyber Indonesia dengan produk unggulannya yaitu Garuda Kasir.

Saat ini sudah banyak mitra dari Garuda Kasir yang tersebar di berbagai macam daerah di Indonesia. Karena Garuda Kasir adalah aplikasi yang memiliki banyak keunggulan dan fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para client atau mitra.

 

 

Penulis : Ipit

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...