Pentingnya Mempunyai Sebuah Website

Pentingnya Mempunya Sebuah Website | Berikut kami sajikan apa sih manfaat dari sebuah website ? Dari atas sampai bawah dari tulisan ini akan menjawab pertanyaan anda dan membuat solusi dari problem anda |. Perkembangan teknologi pada saat sekarang ini sangatlah pesat. Dan juga penggunaan internet pada saat sekrang ini sangatlah tinggi. Karena adanya internet, banyak yang terlah berubah. Dimulai tercipta nya pangsa pasar baru yang mana pada saat sekarang ini perusahan – perusahan bisa memasarkan produk – produknya melalui internet dengan menggunakan e-commerce atau menggunakan sosial media. Bukan hanya itu, dengan adanya internet penyebaran informasi juga sangat lah cepat. Dengan adanya sebuah website berita yang memberikan informasi apa yang terjadi di sekitar kita. Jika internet digabungkan dengan sebuah website, kombinasi dari 2 hal ini mempeloreh hasil yang sangat positif. Seperti penyebaran informasi yang baik, pemasaran yang efektif, terciptanya pangsa pasar baru, dan bersosialisasi dengan orang lain sangatlah mudah.

Selain untuk perusahaan, sebuah website juga sangat berguna untuk orang personal atau website personal. Di dalam website personal tersebut bisa anda sebutkan tentang diri anda, pengalaman anda, keahlian anda, atau CV anda. Jadi dengan website tersebut bisa anda jadikan portofolio pengganti CV apabila anda melamar ke sebuah perusahaan. Semakin menarik website tersebut, maka baiklah respon dari perusahaan yang ingin anda lamar.

Sedangkan untuk perusahaan, adapaun 4 pont penting adanya sebuah website di suatu perusahaan :

  1. Visibiltas / Kehadiran Perusahaan

    Adanya website perusahaan akan meningkatkan visibilitas atau keberadaan perusahaan. Sebuah tampilan website bisa dijadikan representasi dari perusahaan tersebut. Dengan demikian website perusahaan diibaratkan sebagai galery ataupun sebuah “costumer service” secara maya sehingga client kita mendatangi kantor fisik perusahaan tertentu.

  2. Mempromosikan Produk dan Servis

    Dalam website, kita bisa memberikan informasi yang detil mengenai produk dan layanan perusahaan. Dengan menggunakan website, suatu perusahaan bisa menyajikan produknya dengan bentuk yang menarik seperti menampilkan gambar, video singkat, dll. Bahkan kita juga dapat menginformasikan setiap saat segala aktivitas yang sedang dan akan berlangsung baik itu menyangkut kegiatan pemasaran (seperti berita promo diskon produk atau event penjualan), kegiatan sosial (seperti penggalangan dana atau CSR) ataupun kegiatan perusahaan lainnya.

  3. Menaikkan Kualias Produk dan Kredibilitas Perusahaan

    Ini maksudnya dengan adanya website, kita bisa memasukkan tertimoni dari produk kita ke dalam website tersebut hingga nantinya bisa terlihat di publik. Akibatnya kepercayaan client akan meningkat terhadap perusahaan kita.

  4. Mendatangkan Calon Konsumen dan Meningkatkan Profit

    Dengan meningkatnya pengguna internet, tentunya bisa mendatangkan calon konsumen yang baru. Caranya dengan memasangkan iklan, dan membuat banyak postingan yang berhubungan dengan produk anda.

Sebenarnya masih banyak fungsi webstie di kehidupan sehari – hari. Mungkin sekarang muncul kendala baru, yaitu bagaimana membuat sebuah website yang tepat sesuai dengan pasar yang ingin dituju ? Kami mempunyai sosuli terbaiknya. Kami Garuda Cyber Indonesia memiliki sebuah program yaitu G-Website. Kami memberikan pelayan seperti jasa pembuatan website personal maupun untuk perusahaan. Kami meberikan pelayan yang sangat baik, dengan harga yang terjangkau dengan kualitas maksimal untuk anda.

Dengan G-Wesite kendala anda untuk bagaimana membuat sebuah website yang interaktif, dengan tampilan menarik dan kata – kata yang tetap sasaran sehinga menimbulkan munculnya konsumen baru. Desain dan isi dari website yang kami buat, dipastikan akan sesuai dengan permintaan client. Produk G-Website kami telah banyak mendapati respon positif yang baik dari client-client dan tentunya kualitas dari produk kami terjamin dan memiliki guarantee. Untuk melihat produk kami ini. Langsung saja kunjungi website ini : https://garudacyber.co.id/page/4-kontak . atau langsung saja hubungi kontak kami,

website : www.garudacyber.co.id

email : garudacyberindo@gmail.com

Contact :

(0761-6704399)

085263574074  (Bantuan,S.T)

085210832769  (Edi Purwanto,S.Kom)


Penulis : Surya

#Garudacyber12januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...