Digital Marketing untuk Branding Kampus

Di era teknologi ini, semua hal sudah beralih menjadi digital, tak terkecuali kegiatan marketing, hingga muncul lah istilah digital marketing. Melakukan pemasaran secara digital bertujuan untuk menjangkau calon konsumen dengan cepat dan tepat, tanpa menggunakan biaya yang tinggi.

Ibarat sebuah produk atau perusahaan, suatu perguruan tinggi juga memerlukan strategi marketing yang jitu untuk mengembangkan usahanya. Tujuan dari strategi marketing ini adalah untuk menarik minat calon mahasiswa dan lembaga-lembaga lain agar terjalin hubungan timbal balik yang menguntungkan.

Salah satu manfaat dari layanan Digital Marketing ini adalah informasi mengenai kampus akan tersebar luas dengan cepat. Melalui platform seperti social media, informasi mengenai kampus akan dengan mudah tersebar. Tidak hanya di dalam daerah, namun juga dapat menjangkau orang-orang yang berada di kota lain. Pemasaran seperti ini akan membantu kampus dalam menghemat waktu dan biaya, dan hasil yang dicapai akan lebih memuaskan. Terlebih lagi, brand awareness kampus juga akan meningkat pesat.

Kini persaing perguruan tinggi atau kampus semakin meningkat karena jumlah perguruan tinggi juga semakin meningkat setiap saatnya. Itu semua menuntut setiap kampus atau perguruan tinggi untuk meningkatkan strategi agar kampusnya semakin dikenal oleh masyarakat. Beragam carapun akan dilakukan.

Namun, dengan Digital Marketing yang semulanya kampus harus menyebarkan browsur-browsur atau harus datang ke satu sekolah untuk mencari mahasiswa kini itu smeua tidak diperlukan lagi.

Disanalah peran Garuda Cyber dalam memajukan pendidikan dengan adanya Digital Marketing akan menghemat waktu, tenaga dan biaya dalam memasarkan kampus sehingga pendidikan akan menuju kepada era Internet Of Thing.

Sudah semestinya setiap kampus membranding kampusnya dengan memanfaatkan Digital Marketing. Seperti yang kita ketahui saat ini setiap manusia tidak terlepas dari yang namanya teknologi, dengan teknologi tersebutlah informasi akan menyebar dengan lebih cepat dan luas.

Dengan menerapkan sistem Smart Campus yang telah dihadirkan oleh Garuda Cyber Indonesia, kampus atau perguruan tinggi dapat menikmati layanan Digital Marketing yang ditawarkan oleh tim Garuda Cyber Indonesia. Tujuan dari layanan ini adalah untuk meningkatkan brand kampus di kalangan masyarakat.

Program ini memanfaatkan teknologi digital seperti social media (Facebook & Instagram), website, dan Facebook Ads. Selain itu, Garuda Cyber Indonesia juga menyediakan pembuatan video bagi kampus-kampus yang mendaftar.

Sudah banyak kampus-kampus yang mempercayakan Garuda Cyber dalam membranding kampusnya dengan Digital Marketing ini. Karena Garuda Cyber merupakan konsultan IT yang memang sudah berpengalaman dengan produknya Smart Campus. Kini saatnya kampus anda maju mengikuti era Internet Of Things dengan menggunakan Smart Campus dari Garuda Cyber. Sehingga kampus anda akan dikenal dengan membranding campus memanfaatkan Digital Marketing Kampus Garuda Cyber Indonesia.

Secara umum manfaat yang akan diperoleh dengan menggunakan digital marketing kampus dari Garuda Cyber untuk membranding kampus di antaranya :

  1. Menghemat biaya promosi, yang biasanya menggunakan kertas dan harus datangt ke sekolah-sekolah kini sudah jauh lebih hemat dengan digital marketing. Dengan adanya digital marketing, tidak perlu lagi membuat banyak spanduk untuk setiap daerah. Cukup melalui online informasi akan tersebar luas.
  2. Informasi mengenai kampus tersebar lebih luas karena memanfaatkan internet.
  3. Menuju Era Internet Of Things karena tuntutan zaman yang semakin hari menuntut serca cepat dan mengikuti era teknologi.
  4. Memberikan kemudahan untuk calon mahasiswa dalam mencari informasi mengenai kampus. Terutama informasi mengenai pendaftaran atau penerimaan mahasiswa baru.

 

 

Penulis : Eric

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...