7 Aplikasi Terbaik Android Terbaru 2018 Yang Harus Diinstall

Tanpa aplikasi pendukung gadget tidaklah ada artinya, kita dapat menginstall beberapa aplikasi pada smartphone yang dapat ditemukan di Google Play Store dari yang gratis hingga berbayar, diantaranya sebagai media pembelajaran, menciptakan konten dan dapat untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan kita. Aplikasi-aplikasi pada android sangat mudah didapatkan, dan sangat memberi manfaat bagi penggunanya.

Ini 7 aplikasi terbaik untuk android terbaru pada 2018 yang harus diinstall

 

  1. Life Hacks : Make Your Life Easier

Banyak hal yang dapat kita lakukan dalam hidup tetapi kita tidak dapat mengatur waktu dengan baik. Kita sangat menginginkan semua kewajiban pekerjaan dapat diselesaikan dengan waktu yang cepat agar kita dapat menggunakan waktu yang tersisa untuk melakukan hal lainnya yang bermanfaat.

  1. Finger Scanner Gestures

Finger scanner gestures ini tidak hanya untuk sistem keamanan pada smartphone saja, tetapi fingerprint ini juga memilki fungsi untuk membuat shortcut menggunakan gerakan sederhana dengan bantuan aplikasi Finger Scanner Gestures. Aplikasi ini membantu kita untuk mengaktifkan fitur atau aplikasi tertentu seperti mengambil foto, mengganti peran back sampai task switcher

 

  1. LINE Creators Studio

Line memiliki beragam pilihan stiker yang ada pada aplikasi tersebut. Pada tahun 2018 ini ada aplikasi Android terbaru yaitu Line Creators Studio dimana kita dapat menciptakan stiker sendiri. Cara membuat stiker ini dengan mengimpor gambar yang ingin kita potong sebagai stiker yang ada pada galery smartphone dalam aplikasi tersebut, lalu pilih area yang ingin kita potong untuk stiker, sementara aplikasi tersebut akan melakukan sisanya.

 

  1. Diaro – Diary, Journal, Notes

Sosial media hampir sama dengan buku diary bagi penggunanya walaupun tidak semua yang dapat kita share disana. Dengan menggunakan aplikasi Android ini kita dapat melakukan seperti menulis uneg-uneg hati tanpa harus mempublish tulisan tersebut menggunakan aplikasi Diaro, dimana aplikasi ini disebut juga dengan pencatat digital yang kaya akan fitur-fiturnya. Aplikasi ini juga terintergrasi dengan Dropbox yang tidak akan hilang ketika kita mengganti perangkat. Aplikasi ini dilengkapi dengan proteksi keamanan berupa password, PIN sampai fingerprint sehingga tidak mudah diakes oleh orang lain.

 

  1. Emojily – Create Your Own Emoji

Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik Android pada tahun 2018 ini dengan nama Emojily yang dapat membantu kita membuat emoji ciptaan sendiri yang dapat digunakan pada beberapa aplikasi chatting fovorit kita. Emojily ini juga menyediakan berbagai template emoji yang dapat kita buat sesuai keinginan

 

  1. Grasshopper : Learn to Code

Aplikasi terbaru 2018 ini bernama Grasshopper yang dapat digunakan untuk belajar dasar-dasar untuk ngoding

 

  1. Vizmato

Tidak hanya foto untuk selfi tetapi berbagai sosial media juga dipenuhi dengan aneka vidio pendek yang menarik. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik Android pada tahun 2018 yaitu Vizmato yang mampu memfasilitasi kita untuk mengubah vidio tersebut menjadi vidio yang terlihat lebih keren dan menarik dengan beragam pilihan efek filter, font teks, tema, musik dan efek. Aplikasi ini juga dapat melakukan gerak cepat sehingga sebaliknya slow motion sesuai dengan keinginan kita.

Penulis : Fitri Herawati 

#garudacyber07januari

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...