Aplikasi Mind Map Atau Peta Minda Untuk Android

Peta minda merupakan suatu persamaan elemen-elemen yang benar ada, dapat menunjukkan bagaimana sesuatu konsep bisa saling berhubungan atau juga bisa berkaitan dengan konsep lainnya yang termasuk ke dalam kategori yang mirip. Peta minda adalah suatu kerangka yang di buat dari proses belajar atau juga ringkasan yang di dapat dari proses belajar.

Peta minda sangat berguna agar dapat menjalankan bisnis dan tugas yang sangat kreatif. Hingga beberapa tahun lalu, alat yang terdapat di luar yang terdapat ialah software pada desktop. Tetapi, dengan adanya software perangkat android banyak yang menyediakan alat yang mirip dengan ini pada saat ini untuk aplikasi. Nah untuk itu ayo kita simak secara singkat perangkat peta minda dengan menggunakan 5 aplikasi yang gratis tanpa bayaran yang ada di android.

1. Mindjet

Aplikasi ini ialah peta minda yang mempunyai versi mobile dari perangkat lunak desktop yang terkenal, yaitu peta minda manager pro. Walaupun sangat menonjol apabila di bandingkan dengan versi yang ada pada desktop, tetapi ia mempunyai banyak karakteristik yang mungkin sahabat greader dapat membuat bagaimana meletakkan peta minda di perangkat android sahabat greader.

Selain karakteristik pemetaan yang menonjol, sahabat greader bisa menambahkan hyperlink agar dapat mencapai page web. Aplikasi ini mempunyai karateristik yang cukup menarik, yang bisa membuat peta minda sahabat greader pasti merasa senang dan sangat bermanfaat bukan? Sebuah perbaharuan yang terbaru terhadap Mindjet mungkin sahabat greader bisa mengambil foto yang sahabat greader sukai dan bisa menempatkan foto di bagian tengah peta minda. Selain itu alat peta minda juga bisa di pakai untuk menambahkan keterangan pada foto.

2. Simplemind

Sama dengan namanya, aplikasi Simplemind mempunyai user interface yang menarik dan mudah di pakai. Simplemind ini menggunakan versi mobile dari software yang sangat kuat, Simplemind pada desktop. Hal ini mungkin sahabat greader dapat  bersemangat untuk mengirim isi kepada pelanggan desktop, namun pada belakang aplikasi yang lainnya dapat berbagi konten, terdapat pilihan yang kurang sesuai dalam penampilan peta minda.

Kesederhanaan dan antarmuka yang sangat bersih, yang dapat meletakkan aplikasi pada daftar tersebut. Banyak pemakai yang sesudah memakai, mengatakan jika Simplemind mungkin mereka agar dapat memasukkan semua ide kreatif mereka di dalam membuat peta minda yang sangat bermanfaat di bandingkan dengan banyaknya focus terhadap estetika dari peta minda. Sangat mudah bukan? aplikasi ini sangat tersedia untuk android gratis tanpa bayaran.

3. Idea sketch

Saat kita mengatakan apabila ide sketsa ialah aplikasi yang gratis, kamis sangat mengerti. Aplikasi ini bisa di pakai dengan bebas tidak ada masalah iklan di aplikasi yang ada secara berulang-ulang pada layar, misalnya di dalam kasus aplikasi gratis yang lainnya. Adanya berbagai jenis font   yang menonjolkan dan dapat memilih tempat yang di gunakan agar dapat mengaplikasikan peta minda yang bagus. Hal tersebut dengan sangat gampang di manfaatkan agar bisa menjadi sekumpulan alat yang sangat bagus.

Dan juga mempunyai fungsi agar dapat diperpanjang melalui pembelian aplikasi dengan harga $3,99. Dalam versi berlayar, sahabat greader juga bisa menjalankan mulai style, font dan karakteristik agar dapat membuat serta mengirim file PDF yang berkualitas tinggi.

4. Mindomo

Mindomo ialah aplikasi yang gratis yang di gunakan untuk android. Platform Mindomo, juga ada di windows dan Mac os, yang menyediakan lingkungan yang kuat agar bisa memudahkan bergabung dengan kelompok sahabat greader dan mudah berbagi ide dimana pun yang bisa melalui Mindomo cloud. Hal tersebut mungkin bisa membuat dan menjalankan peta minda dan folder yang bisa di bagi, di edit dan di kirim.

Ini mempunyai banyak karakteristik yang bisa menyesuaikan peta minda dengan cara menambahkan warna dan font serta model. Berbagai macam peta minda yang mirip dengan organisasi chart, circular, dan lainnya.

5. Mind plan

Tujuan pada aplikasi mind plan untuk android yang sederhana, yang bisa membantu pemakai agar dapat menyusun ide mereka di dalam bentuk terstruktur. Dalam konteks aplikasi tersebut, rencana ialah sekumpulan garis yang dapat di atur di dalam ukuran yang berbeda. Setiap garis membentuk konsep yang berdasarkan mind plan yang terdapat gambar, teks, gambar atau teks yang di pangkas.

 

Penulis : Jeni

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...