5 Aplikasi yang Aneh Tapi Laku di Unduh di Playstore

Pada saat ini pengguna handphone sudah bisa dikatakan hampir “Punah” dan masyarakat sudah beralih ke era “Smartphone”. Banyaknya pengguna smartphone terutama pada android, android sendiri menampilkan fitur – fitur  yang di tawarkan  sangatlah banyak dan menarik. Dimulai dari applikasi yang menggantikan SMS yaitu chatting seperti Whatsapp, Line, dll. Selain dari aplikasi seperti chat atau media sosial, ada juga aplikasi yang dapat membantu kehidupan kita sehari – hari seperti, aplikasi untuk guide memasak, maps, musik, dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi android juga dapat menjadi media pembelajaran dan hiburan bagi anak – anak maupun orang dewasa. Banyaknya  game yang terdapat di android dapat di download secara gratis di google Playstore.

Selain dari aplikasi yang di atas, masih banyak aplikasi yang sangat bermanfaat di playstore bahkan terdapat buku yang dapat di download secara gratis maupun berbayar.

Apakah aplikasi yang banyak di unduh di playstore aplikasi yang disebutkan di atas? Jawabannya tidak, melainkan masih ada aplikasi aneh yang banyak didownload di playstore seperti dibawah ini :

1. Annoy-A-Teen

Aplikasi pertama adalah Annoy-A-Teen. Aplikasi ini tergolong aneh, karena dari fungsinya hanya mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi. Aplikasi ini untuk hiburan yang apabila digunakan akan membuat orang sekitar akan merasa terganggu karena suaranya. Bahkan binatang seperti anjing pun akan lari mendekarkan suara ini.

 2. Yo

Aplikasi yang kedua ini bahkan lebih aneh dari yang pertama. Karena aplikasi ini berfungsi mengiriman kan chat yang hanya berisikan kata “YO”. Aneh bukan ??
Tetapi anehnya aplikasi ini sudah banyak di unduh. Dan di kabarkan developer aplikasi ini hanya membutuhkan waktu yang terbilang pendek, hanya beberapa jam saja untuk membuat aplikasi yang aneh namun laku.

 3. Anti Mosquito


Aplikasi ketiga ini mungkin lebih bermanfaat dari yang diatas. Karena aplikasi ini di klaim dapat mengusir nyamuk hanya dengan menekan satu button. Aplikasi ini nantinya mengeluarkan gelombang ultrasonik yang dapat menggangu pendengarkan nyamuk sehingga membuatnya pergi. Banyak pengguna yang memberi tanggapan positif dan mengatakan bahwa aplikasi ini real atau berfungsi dengan baik. Bagi yang penasaran silahkan mencobanya langsung.

 4. Sleep Sheep

Pernah tidak mendengar bahwa jika kita susah untuk tidur itu bisa di selesaikan dengan membayangkan domba sedang melompat dan menghitungnya satu persatu? Mitos ini sudah menyebar di masyarakat dan tidak sedikit pula yang percaya akan hal ini. Mungkin dari sanalah ide ini tercipta. Developer aplikasi ini mungkin menuangkan mitos tersebut kedalam sebuah aplikasi. Ya sesuai dengan perkiran anda, aplikasi ini nantinya akan menampilkan domba yang melompat melewati tangga dan pengguna bisa menghitung domba tersebut agar pengguna bisa terbebas dari insomnianya.

 5. Demotivational Pics +


Aplikasi yang terakhir ini juga sedikit aneh tetapi menyediakan banyak gambar yang tegolong  lucu dan mengandung makna.

 

Penulis : Surya Agung Putra

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...