Kenalan Yuk dengan Situs Gamebrott

Hallo Greader , kali ini saya ingin memberikan salah satu Website untuk kalian Para Gamers yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Game-game terbaru,terupdate, terbaik, ter ter lah pokoknya. Di website ini kalian bisa menemukan Kumpulan dari beberap Game yang sudah di Review oleh mereka agar kalian semua minat untuk memainkannya.

Di website itu bukan Cuma Rivew tentang Game game aja loh, tapi di website tersebut mereka juga sajikan untuk pembaca nya seperti Berita seputar Game, List Game, Riview Game, Opini , Tutorial dan banyak lagi.

Silahkan kunjungi link ini ya www.gamebrott.com  .

Di gamebrott.com dengan tampilan website yang cukup mudah di mengerti untuk kalian para kaum awam yang gaptek bisa nih cari cari di website ini. Apalagi untuk kalian yang Hobby game terus bingung mau main game apa hari ini ? bingung juga mau ganti game apalagi ,yang lama udah bosanin. Nah di gamebrott.com kalian bisa nih cari beberapa referensi game game terbaru yang sudah mereka Riview untuk kamu cobain.

Di gamebrott.com sendiri mereka bukan Cuma review tentang game aja loh, di situ kalian juga bisa nih nemuin List seperti Kata kata mutiara yang ada di dalam game, gunanya apa ? yaitu gunanya untuk kalian para Kaum alay yang ingin update status dengan kata kata Gamer agar semua orang tau kalau kalian itu gamer wkwkwk.

Meski sudah banyak yang sudah bertumbangan , ternyata masih banyak loh di negeri ini Portal Berita game yang masih tetap eksis sampai sekarang, bahkan juga sudah menunjukan keunggulannya di Indonesia bahkan juga mereka siap Dominasi Konten berita Game di Asia Tenggara. Yaa mereka adalah gamebrott.com yang merupakan Portal berita game yang bakal siap merambah ke berbagai manca negera.

gamebrott.com merupakan website yang sudah lama berfokus pada perkembangan game industry dengan informasi-informasi agar pembacanya di indonesia tidak ketinggalan dengan Update-update terbaru seputar video game di dunia ini.

Pada masa berdirinya gamebrott.com merupakan sebuah rencana besar 2 anak muda yaitu Ridhani dan Rio Fernando di tahun 2015 untuk menjadi sebuah portal berita game terbesar di Indonesia, namun siapa sangka sekarang gamebrott.com siap dominasi Konten Berita game di Asia tenggara.

Gamebrott sendiri ternyata sudah banyak mengalami berbagai macam evolusi dan juga perubahan yang mereka alami di dalam perkembangannya hingga sampai saat ini. Bermula dari sebuah sistem penerapan User Generated Content yang menggunakan sitem pay per view di berbagai beberapa Kontributor nya , hingga pada akhirnya mereka juga sudah memiliki beberapa penulis tetap saat ini.

Berjalan 2 tahun usia gamebrott.com menjadi sebuah Portal berita game di indonesia, dan kini gamebrot sendiri sudah di jalankan secara remote oleh berbagai anggotanya yang tersebar di indonesia dari berbagai lokasi. Gambrot juga sudah mendapatkan kesempatan untuk terbang lebih tinggi lagi pada era barunya setelah mereka resmi di akusisi oleh Hong Kong Esporys Limited ( HKEsports) yang merupakan suatu organisasi yang berfokus sama dengan gamebrot yaitu dunia game, namun bedanya HKEsport merupakan sebuah organisasi pada kompetisi di hong kong.

Pada saat proses akuisisi yang berlokasi di Cilandak Jakarta pada tanggal 10 November 2017 lalu tim gembrott.com bersama tim  HKEsports sudah resmi menjadi suatu kolega yang berada di bawah Company baru dengan namanya yaitu Gambrott.com Limited , yang sudah memiliki visi utama yaitu bekerja sama dengan HKEsports dalam sebuah expansi pasar Asia timur dan juga Asia Tenggara dan visi ini pun sudah mencapai empat negara yaitu, Hongkong, Taiwan, Vietnam dan Indonesia.

 

Penulis : Anggi

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...