10 GAME yang akan BERAKSI pada tahun 2018

Penggemar game sangat banyak, tidak pandang usia mulai dari anak kecil maupun dewasa sudah kecanduan bermain game. Walaupun memiliki banyak pengaruh negatif, tetapi game juga banyak memiliki manfaat atau dampak positifnya. Dampak positif pada game adalah untuk menghibur saat suntuk, dan juga untuk mempercepat kinerja otak.

Pada tahun 2018 ini terdapat beberapa game yang akan banyak diminati para gamers. Berikut ini adalah 10 game yang akan dirilis pada tahun 2018 yang telah dinanti-nantikan oleh peminatnya.

10 GAME yang akan BERAKSI pada tahun 2018

1. Red Dead Redemtion 2

Red dead redemtion merupakan suatu game yang bercerita tentang kisah hidup yang epik atau penuh perjuangan di Amerika yang sangat kejam. Game ini dirancang oleh Christian Cantamessa yang akan diterbitkan oleh rockstar games. Game ini bisa dimainkan pada playstation 4 dan Xbox One pada juni di tahun 2018.

2. Spider-man

Game Spiderman pertama didunia dirilis pada tahun 1982 yang bisa dimainkan di Atari, sudah banyak versi game ini yang dirilis pada tahun sebelumnya. Tapi semakin berkembangnya zaman, sekarang sudah ada game spiderman yang terbaru dan tentunya lebih canggih. Diperkirakan game ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2018 dan bisa dimainkan di PS4.

3. Sea Of Thieves

Game Sea Of Thieves dirancang oleh Gregg Mayles yang akan dirilis pada 20 maret 2018.Game ini mengambil tema bajak laut. Peran pemain pada game ini adalah sebagai bajak laut yang akan beraksi dan memiliki misi untuk menyerang kapal lain dan juga akan mencari harta karun disuatu tempat. Game ini bisa dimainkan di PC dan Xbox.

4. Monster Hunter Word

Game monster hunter word dikembangkan Capcon yang memiliki genre Action-role-playing game. Game ini memberikan pemainnya melakukan misi untuk memburu monster-monster. Pemain pada game ini berperan sebagai pemburu monster tersebut. Game ini bisa dimainkan di Xbox One, PS4, dan PC pada tanggal 26 januari 2018.

5. A Way Out

Game A way Out ini akan di rilis pada 23 maret 2018 yang diterbitkan oleh Electronic Arts dan bergenre Permainan, pertualangan- aksi. Game A Way Out ini diproduksi oleh Hazelight lalu di publikasikan  oleh Electronic Arts (EA) dibawah program EA Original.Game ini menceritakan tentang dua orang yang dikurung dalam penjara dan harus berusaha untuk mencari jalan keluarnya.

6. God Of War

Game God Of War akan diluncurkan di PS4 pada tahun 2018.Plot dari game God Of War ini bercerita tentang Kratos yang membunuh dewa yunani. Setelah terbunuhnya dewa yunani, kratos memutuskan untuk memulai hidup baru lagi di daratan beku utara dan ia juga harus melawan karakter Mitologi Nordik. Game ini memiliki fitur utama yaitu plotnya menarik, banyak upgrade dan power-up, juga pertempurannya yang dinamis.

7. Code Vein

Game Code Vein dikembangkan oleh Bandai Namco Studios yang memiliki genre Action role-playing game.Game ini memiliki tema vampir yang pemerannya memiliki desain karakter yang sama seperti anime. Pertarungan pada game ini terinspirasi dari game dark souls yang dimana waktu adalah segalanya. Game ini siap dimainkan pada tahun 2018 di PC, PS4 dan Xbox One.

8. Kingdom Hearts III

Game Kingdom Heart  dirancang oleh Tetsuya nemura. Kingdom heart II sudah keluar sejak 12 tahun yang lalu dan sekarang kingdom heart yang ketiga sudah ditunggu tunggu oleh para penggemarnya. Pada akhirnya di  tahun 2018 ini akan dirilis kingkom heart III tersebut. Game ini memadukan Final Fantasy dengan beberapa animasi disney.

9. Ooblets

Game Ooblets diterbitkan oleh sebuah perusahaan berbasis san fransisco double fine productions yang akan hadir di PC dan Xbox One pada tahun 2018. Game ini bercerita tentang kehidupan kota seperti pertanian perkebunan dan permainan dengan makhluk makhluk kecil yang terinspirasi dari pokemon. Karakter pada game ini akan selalu di ikuti makhluk-makhluk kecil yang menggemaskan disepanjang kegiatan dan petualangannya.

10. Attack on Titan Mobile

Game Attack on Titan Mobile dikembangkan oleh ngames limited untuk perangkat selluler.Game ini dibuat berdasarkan judul anime dan manga populer “Attack on Titan”. Pada game ini pemain akan dibawa ke alam semesta, yang dimana manusia menghadapi serangan binatang raksasa bernama titan. Game ini memiliki grafis tiga dimensi yang bagus dan menggunakan gaya permainan mirip dengan manganya.

 

 

Penulis : Wikhe Refila

Sukai/Like Fan Page Facebook Garuda Cyber Indonesia

Subscribe Channel Youtube Garuda Cyber Indonesia

Follow Instagram Garuda Cyber Indonesia

Chat Wa

Artikel Terpopuler

Definisi Struktur Kontrol Perulangan Dalam Pemrograman Dan Contohnya

Pada dasarnya perulangan pada pemrograman yang sama dengan perulangan bahasa pemrograman lainnya. Struktur kontrol perulangan yang dipakai memilki suatu fungsi dari program yang akan dijalankan secara berulang. Contohnya anda ingin membuat tampilan nama anda sebanyak 100 kali, tentu akan sangat lama jika anda menuliskan kode program secara dengan manual. Dengan struktur kontrol perulangan bisa menampilkan dengan nama sebanyak 100 kali...